Monday, July 18, 2016

ZTE Small Fresh 4, dengan kemampuan Full HD

ZTE adalah salah satu brand ternama yang berasal dari Tiongkok yang juga diminati oleh para konsumen, ZTE selalu menghasilkan beberapa smartphone yang bisa harganya terjangkau. Tidak hanya menyasar pasar mainstream, ZTE juga menghadirkan smartphone entry level, namun dengan spesifikasi yang cukup lumayan.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone, Senin (18/7/2016), dijelaskan bahwa baru-baru ini ZTE telah mengumumkan jajaran smartphone ramah kantong terbarunya, yakni Small Fresh 4. Bagi yang belum tahu, smartphone ini akan melanjutkan kesuksesan Small Fresh 3 yang telah dirilis pada tahun lalu.
Layar dari Small Fresh 4 seluas 5,2 inci, namun yang membuatnya nampak spesial adalah, resolusi yang diusung yakni Full HD dan memiliki lengkungan pada tiap sudutnya, atau biasa kita sebut dengan 2,5 D. Lalu pada kamera ada sensor sebesar 13 megapiksel untuk bagian belakang, serta 5 megapiksel pada bagian depannya. Pada bagian belakang ini juga terdapat lingkaran yang biasa digunakan untuk meletakan sensor pemindai sidik jari. Smartphone ini telah menggunakan desain antarmuka dari ZTE, MiFavor 3.5, yang mana berbasiskan Android 6.0 Marshmallow.

Small Fresh 4 ini dibanderol dengan harga sekitar 1.090 Yuan atau berkisar 2,2 juta Rupiah, ZTE Small Fresh ini memiliki spesifikasi yang saya rasa cukup menjajikan. Sebut saja penggunaan prosesor octa core dari MediaTek MT6753 yang memiliki kecepatan 1,5GHz. Lalu ada RAM sebesar 2GB, yang disandingkan dengan memori internal berkapasitas 16GB.
Smartphone ini kabarnya akan dipasarkan pada 26 Juli mendatang, namun belum diketahui apakah akan tersedia secara global atau tidak. Adapula pilihan warna yang disediakan antara lain, Gold, Silver, dan Rose Gold.

Artikel Terkait

ZTE Small Fresh 4, dengan kemampuan Full HD
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email