Sunday, July 17, 2016

Apakah Black Goku adalah God King Zamasu?

Dalam episode 47 serial Dragon Ball Super muncul sesosok lawan tangguh dari masa depan yang diperkenalkan sebagai Black Goku yang telah membunuh Bulma dan Mai dari masa depan. Namun dari penayangan episode 48 kita tahu bahwa Trunks dari masa depan berhasil melarikan diri dari kejaran Black Goku dan kembali ke masa lalu atau masa Goku sekarang ini.


Mulai sejak itu semua para fans berpikir dengan logika dan opini mereka, siapakah sosok dari Black Goku ini sebenarnya? Tapi ada salah satu pendapat yang masuk akal, yaitu kemungkinan bahwa Black Goku itu tidak lain adalah God King Zamasu.

Menurut pendapat ini dijelaskan bahwa mayat dari Goku masa depan telah dicuri dan disalahgunakan oleh God King Zamasu dengan cara menyatukan dirinya sendiri bersama jasad Goku dari masa depan menggunakan anting-anting Potara.

Secara sekilas mungkin teori ini juga masuk akal karena mengingat kembali bahwa Goku masa depan (Black Goku) masih menderita penyakit jantung, tetapi belum separah itu.

Terlebih Black Goku memiliki cincin ruang waktu yang dapat digunakan hanya oleh Supreme Kais saja, sehingga ada kemungkinan bahwa God King Zamasu adalah satu-satunya orang yang menggunakan tubuh Goku dari masa depan tersebut.


Artikel Terkait

Apakah Black Goku adalah God King Zamasu?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email