Saturday, July 16, 2016

Berita kematian Naruto dimanga Boruto : TheNextGeneration

Terungkap Kematian Naruto !


Setelah tamatnya manga fenomenal karya masashi kishimoto, Naruto kini sudah berjalan kurang lebih 2 bulan dilanjutkan dengan cerita Boruto : The Next Generation yang digarap oleh mantan assistennya sendiri.

Sepertinya para penggemar naruto tahu bahwa pada chapter pertama manga terbaru, menceritakan sang anak hokage ke-7 ini, dikejetkan dengan pemberitahuan bahwa Naruto tewas.

Sejak saat pemberitahuaan tewasnya Naruto diawal chapter yang terllu cpepat dipublikasikan, sontak saja membuat para penggemar berat Naruto (termasuk saya) bertanya-tanya sehingga menimbulkan spekulasi-spekulasi liar yang mempertanyakan bagai mana dan benarkah bahwa karakter kesayangan mereka, Naruto benar-benar tewas ?


Setelah ditelusuri ada info menarik yang menyatakan Naruto benar-benar tewas kali ini di manga Boruto : The Next Generation. Bahwa telah beredar sebuah panel visual entah itu spoiler dari manga atau sebaliknya. Panel visual ini menunjukan tentang kematian Naruto, pada panel visual ini Sasuke dan Shikamaru menagis disamping jasad Naruto.




Gambar panel visual ini diunggah pada situs reddit dan menjadi viral seketika seperti virus yang menyebar di internet. Kemungkinan besar gambar tersebuat hasil draft kasar yang dibuat oleh Mikio Ikimoto yang merupakan mantan assisten Masashi Kishimoto, Ikimo mengerjakan manga tersebut sebulan sekali.

Seperti para fans Naruto ketahui pada chapter pertama manga dihalaman pertama kita di sajikan pertarungan antara Boruto dan Kawaki yang dilatari oleh desa Konoha yang hancur. Disaat itu juga banyak pertanyaan dibenak fans, apakah tujuan Kawaki melakukan ini?, bertarung dengan Boruto sekarang?. Itulah yang kita semua para fans Naruto tidak tahu. Sepertinya para fans Naruto harus sabar menunggu sampai kita mendapatkan beberapa konfirmasi ini. Tetapi kalian sebagai fans bert Naruto sangat kecewa atas kematian Naruto di manga ini.
Jika memang visual tadi merupakan chapter manga Boruto : The Next Generation selanjutnya maka para pengemar Naruto akan sangat kehilangan dan pastinya akan sedih atas kematian Naruto.

Artikel Terkait

Berita kematian Naruto dimanga Boruto : TheNextGeneration
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email