Friday, July 15, 2016

10 Headphone khusus gaming (Update 2016)

Bermain game pada perangkat komputer tentu saja hampir di gemari oleh semua orang. Apalagi game yang dimainkan itu memiiki ketegangan tersndiri, penuh dengan misteri atau teka-teki, dan bisa membuat emosi kita naik turun.
Memainkan game tanpa suara,bagaikan taman tak berbunga. Oleh karena itu, audio merupakan suatu hal yang bisa kamu dapatkan dari speaker atau headphone.
Ada banyak alasan untuk menggunakan headphone saat bermain game. Misalnya, ingin merasakan sensasi suara dari game lebih jelas atau bisa juga untuk menjaga ketenangan prang lain. Apapun alasannya, penggunaan headphone bisa menambah keseruan saat bermain game. Jadi, kali ini Jalur Maskot akan meberikan informasi tentang headphone untuk bermain game, berikut ulasannya.

HyperX Cloud 2

Headphone ini merupakan headphone terbaik pada tahun 2016. USB Audio Sound Card 7.1 Virtual Surrond Sound dipasang untuk melengkapi headphone ini. Headphone Hyper X Cloud 2 akan membawa anda seakan masuk kedalam game yang kamu mainkan. Suara yang dihasilkan oleh Hyper X Cloud 2 tentunya sangatlah dasyat, pastinya kamu akan lupa waktu ketika bermain game menggunakan headphone ini.
Selain itu, fitur lainnya yang dimiliki HyperX Cloud II memiliki noise cancelling microphone melalui inline sound card, echo cancelling via inline card, serta respon frekuensi 15-25 Khz. Ukuran dari driver neodymium magnet-nya sebesar 53 mm. Yang pastinya, headphone ini paling direcommendasikan !. Harganya sebesar Rp 1,3 jutaan.

Sennheiser Game One PC

Tidak ingin kalah dari yang lain, Sennheiser Game PC juga ingin menunjukan kemampuaannya. Salah satu headphone terbaik ini juga memiliki busa yang empuk. Dengan tekstur suede sehingga sangat lembut saat digunakan. Pada headphone ini, telah tersedia mode mute untuk mematikan sementara microphone
Headphone ini mempunyai respon frekuensi 15 - 28 Khz. Untuk memanjakan anda,perangkat aksesoris ini juga menyajikan kontrol volume di ear cup sebelah kanan, yang memudahkan anda menaikkan dan menurunkan volume tanpa harus menganggu aktivitas gaming anda. Anda mau? Harganya sendiri sebesar Rp 2,2 jutaan..

Logitech G230

Tak ada yang bisa menolak pesona dari Logitech 230. Headphone gaming yang satu ini menawarkan kwalitas yang terbaik untuk para gamers. Headphone ini sangat ringan dan ramping. Meskipun demikian, kwalitas audio yang dihasil oleh headphone ini tetap mengesankan. Dengan adanya driver neodymium 40 mm, kwalitas suara streo tetap stabil dari awal hingga akhir permainan.
Ear cup headphone ini bertektur lembut dan nyaman utuk pemakaian dalam waktu lama, bahkan ear cup ini bisa dilepas untuk dibersihkan. Logitech G230 juga menambahkan tombol mute dan volume dalam kabel, serta microfon dengan teknologi noice-cancelling yang bisa dilipat. Harga dari Lgitach 230 adlah Rp 1,2 jutaan

Genius Giant Hornet HS-G530

Hedaphone ini memiliki kemampuaan meredam suara bising. Headphone ini juga terbilang mumpuni, tak hanya untuk gaming saja tetapi headphone ini juga dapat anda gunakan untuk mendengarkan musik favorit anda. Genius Giant Hornet HS-530 juga dibekali dengan microfon yang memudahkan anda untuk bekomunikasi saat gaming atau video call.
Buat anda yang sedang mencari headphone gaming dengan harga dibawah Rp 500 ribu, sebaiknya jangan asal membeli headphone gaming. Belilah headphone yang sudah terjamin kwalitasnya, harga dari headphona Geniys Giant Horne HS-G530 adalah berkisar  Rp. 350.000,-

TT eSport Shock

Headphon gaming yang debekali dengan driver 40 mm yang membawa performa bass yang mengesankan. Microfon yang menyertai TT eSport Shock ini telah dilengkapi dengan noise cancelling. Headphone yang dapat dilipat dan kompatibel dengan berbagai kepala.
TT eSport Shock ini telah dilengkapi dengan teknologi Stereo Surround Sound, diman anda dapat mendengarka suar strato yang membuat permainan tambah seru. Hanya dengan Rp. 750.000,-, Anda dapat membeli headphone ini yang merupakan headphone terbaik dengan harga yana ekonomis.

ASTRO Gaming A40 TR PC Gaming

Headphone ASTRO Gaming A40 TR PC Gaming dibuat oleh para insinyur yang ahli di bidang audio dan ditujukan untuk para gamers yang profesional. Sudah pasti, hasil suaranya tidak perlu lagi diragukan. Desainnya juga sangar, menunjukkan bahwa anda itu sangat handal dalam menguasai game yang kamu mainkan.
Di sisi lain, anda dapat mengatur tingkat kenyamanan headphone. Sebab, ASTRO Gaming A40 TR PC Gaming memiliki Customizable Speaker Tags, sehingga kamu bebas untuk mengaturnya. Kamu juga bisa mengatur letak mikrofon sesuai keinginan anda, jika hal itu mengganggu anda tengah bermain games, apalagi sedang bermain games balapan. Untuk mendapatkannya, anda perlu memiliki uang sebesar Rp 1,9 jutaan

Turtle Beach-Ear Force X12

Headphone satu ini telah menyajikan suara yang dahsyat dan menghasilkan pengalaman mendalam untuk pengguna yang memakainya. Desainnya sendiri tidak terlalu mewah, namun jangan salah, hal ini tidak mengurangi sensasi yang dasyat dalam penggunaan Turtle Beach - Ear Force X12.
Fitur yang dimiliki oleh headphone gaming terbaik ini antara lain ada variable bass boost, dimana membawa kedalaman dan hal yang lebih nyata dari audio yang disajikan, khususnya saat dikoneksikan ke Xbox 360. Selain itu, masih ada microphone monitor, yang mana membiarkan anda untuk mendengar suara anda sendiri saat bersuara melalui mikrofon ke dalam headphone. Hal ini ditujukan untuk menghindari suara anda yang terlalu keras. Ini merupakan salah satu produk dengan harga murah, yakni seharga Rp 600 ribuan

Sades Gaming Headphone

Berikutnya adalah headphone yang menjadi idaman para gemers. Bagaiman tidak, Sades gaming headphone ini dilengkapi dengan lampu LED berwarna biru yang akan bersianar dibagian luar ear cup. Headphone ini nyama saat dikenakan karena disertai dengan bantalan kepala dan ear cup yang cukup empuk.
Ada teknoligi 7.1 Surround Sound yang berkwalitas, yang membuat audio headphone ini semakin baik. Anda juga dapat mengontrol volume dan mic headphone gaming murah ini dengan mudah. Sades Gaming Headphone ini terbilang headphon gaming dengan harga yang terjangkau dengan harga sekitar Rp. 720 ribuaan

Philips X2/27 Fidelio Premium

Headphone hebat ini memiliki driver Neodymium hingga 50 mm. Ear shells-nya berlapis ganda, sehingga benar-benar membuat suara yang keluar itu sangat presisi. Busa yang mewah sengaja dibuat untuk kamu yang hobi bermain games hingga seharian.
Sangat disayangkan, headphone gaming terbaik seperti ini tidak memiliki mikrofon. Jadi, ketika anda bermain games di dalam kamar, maka anda hanya bisa teriak-teriakan tanpa didengar oleh musuh atau tim anda dalam games. Lebih disayangkan lagi dengan harga Philips X2/27 Fidelio Premium yang hampir menembus Rp 4 jutaan.

Creative HS-800 Fatal 1ty

Headphone gaming ini menyajikan detail suara yang lebih jelas padadriver 40 mm neodymium magnet miliknya. Barang asal China ini memiliki dimensi 7 x 3 x 5 inci.
Sayangnya, headphone ini masih memerlukan baterai untuk beroperasi. Mikrofon yang dilengkapi teknologi noise-cancelling ini bisa dipasang-lepas loh. Jadi, anda tidak  perlu ribet memindah-mindahkan posisi mikrofon jika terasa mengganggu. Garansinya standar, diberikan masa garansi hingga setahun. Wajar, sebab harga yang diberikan untuk pelengkap kebutuhan gaming ini hanya dibanderol sebesar Rp 270 ribuan.


Artikel Terkait

10 Headphone khusus gaming (Update 2016)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email