Sunday, July 17, 2016

Issu Pokemon Go akan melebihi Clash Of Clans


Pokemon Go sekarang menjadi game yang sangat popoler. Dengan kepopulerannya itu, ada beberapa opini bahwa Pokemon Go akan mengalahkan game yang sama fenomenalnya buattan SuperCell yakni Clash Of Clans.

Tidak bisa dipungkiri, mengingat pengunduhan Pokemon Go yang melebihi 10 juta semenjak pertama kali dirilis membuat adanya opini-opini bahwa Pokemon Go akan melebihi Clash Of Clans.

Memang dari segi permainan Pokemon Go adalah game yang menarik, yang menutut pemainnya agar berkeliling menjelajahi lingkungan untuk mengumpulkan monster pokemon.

Dengan adanya Fake Maps dan juga moster pokemon yang berfariasi membuat game ini menjadi sangat menarik. Akan tetapi Pokemon Go membutuhkan smartphone dengan spesifikasi minimal beroprasikan Android Kitkat dan memerlukan RAM minimal 1 GB, membuat ada banyak orang yang belum bisa memainkan game ini(termasuk saya).

Sedangkan Clash Of Clans game yang lebih ringan dan juga tidak memerlukan data dan koneksi sebesar Pokemon Go,membuat game in masih banyak digemari, pasalnya di lingkungan pedesaan game COC lebih dikenal dari pada game Pokemon Go.

Lalu manakah yang lebih bagus Pokemon Go atau Clash Of Clans ?

Artikel Terkait

Issu Pokemon Go akan melebihi Clash Of Clans
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email