Tuesday, June 28, 2016

7 Merk Laptop gaming terbaik

Memainkan game lewat komputer atau laptop memang menyenangkan. Tetapi untuk sebuah game yang mempunyai nilai grafis dan kualitas yang tinggi PC adalah jawabannya. Untuk dapat memainkan dengan kualitas yang tinggi di butuhkan RAM yang besar, kualitas prosesor seperi Intel Core i7 generasi Haswel, serta menggunakan grafis Nvidia seri GTX atau AMD Radeon HD.
Dengan kemajuan teknologi, banyak laptop gaming disediakan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang membutuhkan kualitas dengan display resolusi yang tinggi yang tentu menggunakan suara speaker yang terbaik. Nah bagi anda yang membutuhkan laptop untuk bermain game kualitas tinggi, berikut adalah merk laptop terbaik untuk game.

1.      Asus : ROG (Republik Of Game)

Asus ROG adalah sebuah brand perangkat keras notebook khusus gaming dari ASUS. Dari namanya saja sudah terdengar sangat gahar. Produk –produk dari Asus ROG in memang sangatlah mahal “bagi yang penghasilannya sedikit”, tetapi, Asus ROG ini menyediakan banyak sekali fitur yang luar biasa, dan juga spesifikasi yang kelas dewa, salah satu pruduknya adalah Asus ROG GX700 yang merupakan laptop gaming terbaik saat ini ”Menurut saya”. Oleh karena itu,Asus ROG  sangat disarankan bagi para gemer sejati.
2.      MSI (Micro-Star Internasional)

Msi merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai produk komputer. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1986 yang merupakan salah satu pesaing dari Asus ROG. MSI juga memproduksi laptop gaming yang handal, salah satunya adalah MSI gt80 Titan dan gtx 970. MSI juga berani menggunakan jergon NO. 1 In Gaming, yang saya rasa bukan isapan jempol belaka. MSI juga merupakan salah satu andalan para gamers di dunia.
3.      Dell Alienware

Laptop gaming yang berkwalitas bagus identik dengan warna lampu merah, tetapi berbeda dengan laptop gaming Dell Alienware yang menggunakan warna lampu biru. Alienware, sudah terlihat dari namanya yang menyeramkan yang merupakan salah satu laptop gaming andalan para gamers. Laptop ini memberikan kekuatan yang sangat luar biasa, salah satu produknya adalah Dell alien ware m17xr5 yang mampu bersaing dengan Asus ROG gx700 dan MSI gt80 titan. Bagi kamu yang suka game grafik bagus, sangat direkomendasikan untuk memakai Laptop ini.
4.      Razer Blade

Merupakan laptop gaming yang memastikan asnda akan merasa nyaman dan puas dalam bermain game. Nama razer blade mencuat  saat diluncurkannya Razer Blade Pro yang merupakan laptop gaming dengan spesifikasi bagus tetapi dengan harga dibawah penjualan dari Asus ROG & MSI, walaupun masih tebilang mahal. Razer juga menjual berbagai perangkat selain laptop seperti motherboard, mouse, dan CPU. Tidak ada salahnya untuk mencopa merk yang satu ini.
5.      Acer Predator

Laptop gaming ini merupakan salah satu produk dari acer. Namanya yang sangat garang yakni predator yang menandakan laptop ini sangatlah kuat untuk bermain game,dan membuat laptop ini banyak dikenakan oleh para gamers. Salah satu produk dari acer predator adalah Acer Predator 17 & Acer Predator 15 yang menyediakan fitur-fitur yang berkwalitas.
6.      Toshiba Qosmio

Toshiba juga tidak mau kalah dengan merk  lainnya, dengan meluncurkan Toshiba Qosmio, Walaupun di Indonesia belum begitu dikenal seprti Alienware dan MSI, tetapi Toshiba Qosmio juga tidak kalah saing dengan laptop gaming yang lain. Salah satu produk Toshiba Qosmio yang membuat namanya mecuat adalah Toshiba Qosmio X875 Q7390, dengan HDD sebesar 2 TB.
7.      Xenom Gaming

Kita harus bangga menjadi warga indonesia, Karena salah satu karyanya bisa menembus pasar global dan menjadi pesaing para senior. Ya, Laptop Xenom Gaming merupakan buah tangan anak Indonesia. Munkin belum banyak yang tahu, karena laptop gaming ini memiliki harga yang cukup mahal. Oleh karna itu, jadilah yang pertama di antara komunitas anda yang memakai laptop ini. Dan berbanggalah memakai prodik Indonesia. 

Artikel Terkait

7 Merk Laptop gaming terbaik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email